HAK CIPTA DAN LISENSI

HAK CIPTA

Jurnal Riset Kesehatan Poltekkes Depkes Bandung, diterbitkan dengan ketentuan Creative Commons Attribution-BY. Penulis mempertahankan hak cipta untuk karya mereka. Pengguna dapat membaca, menyalin, dan mendistribusikan karya dalam media apa pun asalkan penulis dan jurnal tersebut dikreditkan dengan tepat.

Di bawah ini Anda dapat menemukan teks lengkap dari lisensi yang ditandatangani oleh penulis.

LISENSI UNTUK MENERBITKAN

1. Lisensi

Penggunaan artikel yang non-komersial akan diatur oleh lisensi Atribusi Creative Commons seperti yang saat ini ditampilkan di http://creativecommons.org/licenses/by/4.0/. Lisensi ini memungkinkan pengguna untuk mendistribusikan, mencampur, men-tweak, dan membangun di atas karya berlisensi, termasuk untuk tujuan komersial, selama penulis asli dikreditkan.

2. Jaminan Penulis

Penulis menjamin bahwa artikel tersebut asli, ditulis oleh penulis lain, belum pernah dipublikasikan sebelumnya, tidak mengandung pernyataan melanggar hukum, tidak melanggar hak orang lain, tunduk pada hak cipta yang dipegang secara eksklusif oleh penulis dan bebas dari segala hak pihak ketiga, dan bahwa setiap izin tertulis yang diperlukan untuk mengutip dari sumber lain telah diperoleh oleh penulis.

3. Hak Pengguna

Di bawah lisensi Atribusi Creative Commons, penulis dan pengguna bebas untuk berbagi (menyalin, mendistribusikan, dan mengirimkan kontribusi).

4. Hak Penulis

Penulis memiliki hak-hak berikut:

hak cipta, dan hak kepemilikan lainnya yang berkaitan dengan artikel, seperti hak paten,
hak untuk menggunakan substansi artikel dalam karya sendiri di masa depan, termasuk kuliah dan buku,
hak untuk mereproduksi artikel untuk keperluan sendiri, asalkan salinannya tidak ditawarkan untuk dijual,
hak untuk mengarsipkan diri sendiri artikel tersebut.
5. Co-Authorship

Jika artikel tersebut disiapkan bersama dengan penulis lain, penandatangan formulir ini menjamin bahwa ia telah diotorisasi oleh semua penulis bersama untuk menandatangani perjanjian ini atas nama mereka, dan setuju untuk memberi tahu rekan penulisnya tentang ketentuan persetujuan ini.

6. Pengakhiran

Perjanjian ini dapat diakhiri oleh penulis atau Jurnal Riset Kesehatan Poltekkes Depkes Bandung, dengan pemberitahuan dua bulan di mana pihak lain telah secara material melanggar perjanjian ini dan gagal untuk memperbaiki pelanggaran tersebut dalam waktu satu bulan setelah diberikan pemberitahuan oleh pihak terminasi yang meminta pelanggaran tersebut untuk diperbaiki. Tidak ada pelanggaran atau pelanggaran perjanjian ini akan menyebabkan perjanjian ini atau lisensi yang diberikan di dalamnya untuk mengakhiri secara otomatis atau mempengaruhi definisi Jurnal Riset Kesehatan Poltekkes Depkes Bandung,

7. Royalti

Perjanjian ini memberikan hak kepada penulis untuk tidak ada royalti atau biaya lainnya. Sejauh diizinkan secara hukum, penulis melepaskan haknya untuk mengumpulkan royalti relatif terhadap artikel sehubungan dengan penggunaan artikel oleh Jurnal Riset Kesehatan Poltekkes Depkes Bandung,atau sublisensi-nya.

8. Lain-lain

Jurnal Riset Kesehatan Poltekkes Depkes Bandung, akan menerbitkan artikel (atau menerbitkannya) di Jurnal, jika proses editorial artikel berhasil diselesaikan dan Jurnal Riset Kesehatan Poltekkes Depkes Bandung, atau sublisensi-nya telah berkewajiban untuk memiliki artikel yang diterbitkan. Jurnal Riset Kesehatan Poltekkes Depkes Bandung, dapat menyesuaikan artikel dengan gaya tanda baca, ejaan, kapitalisasi dan penggunaan yang dianggapnya sesuai. Penulis mengakui bahwa artikel tersebut dapat dipublikasikan sehingga dapat diakses oleh publik dan akses tersebut akan gratis bagi pembaca. Jurnal Riset Kesehatan Poltekkes Depkes Bandung,akan diizinkan untuk mensublisensikan hak-hak yang dilisensikan kepadanya berdasarkan perjanjian ini.